Harris Hotels Batam On The Move

Harris Resort Batam.

Selalu menyenangkan ketika menginap di Harris Hotels di Batam. Mau di Harris Resort Waterfront Batam, Harris Hotel Batam Center, maupun Harris Resort Barelang. Ada salah satu yang menjadi ciri khasnya. Di setiap kamarnya, ada foto tentang Batam. Foto-foto itu adalah hasil karya fotografer yang mengikuti Harris Photo Hunt yang digelar dari tahun ke tahun.

Nah, tahun ini Harris Photo Hunt kembali digelar, Minggu, 1 Juli 2018. Tema acaranya Photo Hunt Hotel Harris Resort Waterfront Batam. Biasanya event ini digelar Harris Hotels saat ada pembukaan hotel baru. Ya, tujuannya memperkenalkan hotel itu. Namun tahun ini sedikit berbeda.

Kali ini Harris Photo Hunt untuk mengangkat branding Harris Resort Waterfront Batam yang sudah direnovasi. Harris Hotels pertama di Indonesia dan sudah berusia 16 tahun ini akan meluncurkan konsep baru pada Oktober nanti. Konsep baru Harris Hotels yitu Harris Connect.

Blogger Kepri diajak sebagai media partner pada event kali ini. Acara dimulai di Harris Resort Waterfront Batam dengan pendaftaran ulang peserta, kemudian pembukaan, serta informasi setting kamera. Selanjutnya photo hunt di luar ruang. Temanya oN The Move, jadi peserta memotret hubungan interaksi antar manusia. Aktivitas manusia yang dinamis.

Lokasi photo hunt di Alun-Alun Engku Putri Batam Center dan Kawasan Wisata Ocarina. Di setiap lokasi, peserta hanya diberi waktu satu jam dan 15 menit. Acara photo hunt seru juga karena diikuti 94 fotografer dari Batam dan luar Batam. Satu diantaranya berkewarganegaraan Amerika Serikat.

Pemenang Photo Hunt Harris Resort Waterfront Batam ini dipilih 30 orang. Seperti Harris Photo Hunt sebelumnya, hasil karya para pemenang akan menghiasi kamar-kamar Harris. Lalu seperti apa kamar-kamar di Harris Hotels? Yuk simak, ulasannya berikut ini.

Harris Resort Waterfront Batam

Kolam renang Harris Resort.

Harris Resort berada Waterfront City Marina, Sekupang. Menghadap laut Selat Singapura. Jaraknya relatif dekat dari Singapura dan hanya ditempuh 40 menit dengan Feri. Harris Resort cocok untuk liburan bersama keluarga maupun untuk perjalanan bisnis. Resort ini dilengkapi kolam renang yang terluas di Batam. Kamarnya sebagian menghadap kolam renang, bahkan ada yang pintunya langsung membawa menuju kolam renang. Sebagian lagi menghadap laut.

Ada 308 kamar dengan beberapa tipe. Di antaranya Japanese Room, Trendy Suite Room, Family Suite Room, Cabana Suite, dan Residence. Untuk mengakomodasi acara-acara pertemuan, Harris Resort dilengkapi convention hall dengan kapasitas maksimal 500 orang, 2 ruang pertemuan dengan kapasitas maksimal 200 orang, dan 2 boardrooms dengan kapasitas maksimal 30 orang.

Kalau capek dan lelah setelah beraktifitas, ada spa dan massage untuk mengembalikan kesegaran tubuh. Bahkan ada baby kid’s spa untuk anak-anak dan bayi. Sembari beraktifitas, Anda bisa menitipkan anak di Dino Kid’s Club. Nah untuk ulasan selengkapnya bisa baca di sini ya!

Harris Hotel Batam Centre

Harris Hotel terletak di jantung kota Batam Center. Hotel ini berada di pintu masuk internasional Batam. Menghadap ke laut dan pusat kota. Hanya beberapa langkah dari pusat perbelanjaan Mega Mall dan Terminal Ferry Internasional Batam Center, kantor pemerintahan, Masjid Raya Batam Center, alun-alun Engku Putri, serta sejumlah ikon Batam.

Hotel bintang tiga ini memiliki 196 kamar dan satu suite. Kamarnya menghadap laut dan pusat kota. Ada tiga hal yang membuat hotel ini berbeda adalah tersedianya wifi gratis di seluruh area hotel, sandal unik, dan Dino Kid’s Club.

Adapun fasilitas pendukungnya, dua ruang meeting dan satu ballroom, Harris Spa and Massage, fitnes centre, kolam renang outdoor, business centre, Harris Boutique, Harris Juice Bar, Harris Cafe dan Harrissimo Pizzeria. Kalau di Harris Cafe Anda bisa menikmati makanan Indonesia dan Asia, di Harrissimo Pizzeria Anda bisa memanjakan lidah dengan selera internasional.

Harris Resort Barelang

Harris Resort Barelang ini memiliki total 173 kamar. Terdiri dari 165 Harris Room, 6 Harris Suite dan 2 Harris Villa yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Kami mendapat Harris Room yang bersebelahan. Kamar 114 dan kamar 115 yang menghadap ke taman dan sedikit ke laut. Selain garden view, kamar-kamar lainnya memiliki sea view dan full view.

Letak kamar-kamar ini berupa cluster. Posisinya ada yang saling berhadapan atau saling membelakangi. Membawa imajinasi ke komplek perumahan mewah nan tenang. Desain bangunannya simpel namun tampak modern. Semuanya bercat putih. Elegan. Kemudian dipermanis dengan rerimbunan pohon dan rumput yang hijau. (Ulasan lengkapnya lihat disini)

(36)

16 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.