La Bella Vita Rooftop Bar, Tempat Kongkow yang Asyik

Meja bar.

La Bella Vita Rooftop Bar di Best Western Premier Panbil Batam akhirnya diluncurkan pertengahan Juli lalu. Kami, Blogger Kepri juga diundang meramaikan acaranya yang berlangsung menjelang malam. La Bella Vita Rooftop Bar suasananya sangat menyenangkan. Berada di lantai 15 Best Western Premier Panbil Batam. Dari ketinggian, bisa menyaksikan pemandangan alam berupa hutan dan Dam Duriangkang. Malamnya, bisa menyaksikan gemerlap Batam oleh lampu-lampu.

Itulah yang membuat kongkow di La Bella Vita Rooftop Bar sangat asyik. Sejak datang, kami sudah menikmatinya. Duduk di sofa yang berada tepat di tepian yang dibatasi dinding kaca. Sembari duduk ngobrol dengan teman-teman, sesekali menyapukan pandangan pada pemandangan Kota Batam dari ketinggian.

Ada beberapa tempat duduk yang berada di tepian sehingga bisa menyaksikan pemandangan itu. Tetapi kalau takut, ada kursi yang berada di tengah-tengah. Dekat dengan meja bartender dan panggung musik. La Bella Vita Rooftop Bar bisa menampung 50-100 orang dengan standing party. Jadi kalau ingin menggelar pesta kecil, cocok banget.

La Bella Vita Rooftop Bar.

Bar ini berkonsep perpaduan Italia dan Perancis. Tetapi menu-menunya mulai makanan khas Indonesia sampai western food. Salah satunya menu ayam bakar andaliman. Menu lainnya sup buntut, nasi goreng, spageti, lamb chop ala grecque, salmon risotto, dan seafoods linguini. Juga tersedia ikan kod panggang keju, beef tataki, sup iga, citrus prawn, duck consommΓ©, sumptuous seared dory and scallops.

Kalau ingin camilan, ada lava cake dan cheese cake. Makanan ringan lainnya, nachos, BBQ wings, bitterballen, steamed edamame, salt dan spicy tofu. Semuanya khas Best Western. Beberapa makanannya sudah kami cicipi pada malam launching dan rasanya enak-enak.

Sambil menikmati menu yang disajikan, musik jazz mengalun membuat suasana semakin asyik. La Bella Vita Rooftop Bar ini buka tiap hari pukul 12.00 hingga pukul 00.00. Pengunjung dihibur alunan musik jazz setiap Jumat dan Sabtu malam oleh grup jazz Batam, Sakazada Kwartet. Mereka menghibur tamu pukul 19.00 – 22.00. So, ingin kongkow asyik, ya La Bella Vita Rooftop Bar sangat recommended!

 

(70)

12 Komentar

  1. Wah ini kalau malam-malam kesini bakalan asyik banget. Kalau di Malang ada juga seperti ini dan aku suka duduk dekat-dekat tepi sambil lihat pemandangan lampu. Next kalau ke Batam boleh dicoba tuk berkunjung. Thankyou Mas untuk sharingnya. πŸ˜€

  2. Wow nice, saya suka nih kalau ada tempat yang ngasih pemandangan lampu-lampu dimalam hari. Seperti halnya disalah satu hotel di Malang. Suka duduk di tepian sambil liatin lampu. Boleh dicoba sesekali kalau pas ada di Batam. Thankyou sharingnya, mas. πŸ˜€

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*