Ramadhan on The Sky di Sahid Batam Center Hotel

Ramadhan on The Sky? Bagaimana rasanya ya? Kalau mau merasakan, ya datang saja ke Sahid Batam Center Hotel selama Ramadhan ini. Hotel di Batam Center ini menawarkan promosi buka puasa yang bertajuk Ramadhan on The Sky. Sesuai temanya, buka puasa digelar di Sky 8th, Rooftop Sahid Batam Center Hotel. Jadi sensasinya benar-benar dapat.

Akhir pekan pertama Ramadhan atau Jumat (2/6) lalu, kami para blogger merasakan sensasi itu. Sahid Batam Center Hotel tak hanya mengundang blogger tetapi juga media dan anak-anak panti asuhan. Khusus acara buka puasa bersama anak yatim ini berlangsung di SBK Baresto lantai 1 Sahid Batam Center Hotel yang dimulai pukul 16.30 WIB. Acaranya diawali dengan doa bersama,lalu dilanjutkan tausyiah agama.


Menjelang waktu berbuka puasa, menu-menu sudah disiapkan. Berbagai menu makanan yang disajikan. Mulai dari takjil hingga makanan utama. Bervariasi. Ada makanan tradisional hingga modern yang dibuat oleh para chef andalan Sahid Hotel. Melihat penyajiannya saja sudah menggugah selera. Untung saja disajikan menjelang menit-menit waktu berbuka puasa, jadi tak perlu lama-lama menahan rasa ingin mencicipinya.

SBK Baresto persis bersisian dengan kolam renang. Kami pun berbuka puasa dengan pemandangan kolam renang yang airnya tampak biru. Rasanya asoy. Apalagi makanannya enak-enak. Rasa haus dan lapar yang ditahan seharian langsung sirna. Padahal baru mencicipi takjilnya. Sebelum menikmati menu utama, saya dan beberapa teman salat magrib lebih dulu. Di Sahid Hotel tersedia musalah di lantai 3. Sebelum memasuki ruang salat, ada tempat wuduh. Musalahnya relatif luas dan bersih. Jadi berbuka puasa di Sahid Hotel tak perlu khawatir ketinggalan salatnya.



Lalu di mana suasana Ramadhan on The Sky? Setelah salat dan menyantap makanan utama, kami pindah ke Sky 8th, Rooftop Sahid Hotel. Di resto ini menu berbuka puasa yang disediakan lebih bervariasi lagi. Terdiri dari berbagai macam makanan Nusantara dan Asia. Sebut saja jajanan pasar, ketoprak, berbagai nasi tematik, tahu gimbal, dim sum, lamien, dan berbagai jenis hidangan takjil yang menggugah selera.

Menu berbuka puasa disajikan ala buffet. Sebagian disajikan di gerobak-gerobak sehingga nuansa Nusantara begitu kental. Sambil berbuka puasa, tamu juga disajikan pemandangan Batam dari atas ketinggian. Ada beberapa sudut Batam yang bisa terlihat. Bahkan dari meja tempat makan yang tersebar di resto yang relatif luas. Sewaktu menikmati makanan, alunan musik yang mengisi ruang melengkapi momen berbuka puasa ‘di atas langit’.


Nah, terbayang kan sensasi Ramadhan on The Sky itu? Kalau ingin menikmati hidangan dan sensasi berbuka puasa di atas ketinggian, cukup membayar Rp 120,000 nett per orang. Bahkan ada promo Buy 2 Get 3. Asyiknya lagi, semua menu bisa kamu makan. Buffet Ramadhan on The Sky, buka dari pukul 6 sore sampe pukul 9 malam. Jadi buruan ya ke Sahid Hotel Batam!

Informasi Lebih Lanjut :

Sahid Batam Center Hotel, Jl. Raja H. Fisabillilah
Komplek Raflles City Blok E No 6-9, Batam Center
Telp. 0778 748 3338

Reservasi :
Fitri : 0877 7076 5561
Darwin : 0811 7701 012
Reni : 0812 7019 7772

(81)

14 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*