Gerai HokBen Batam Dibuka, Ada Banyak Promo

Gerai Hokben Batam
Gerai Hokben Batam

Saya sudah lama tidak mencicipi HokBen. Terakhir akhir 2017 di Jakarta. Saking lamanya sampai lupa seperti apa rasanya dan kangen banget ingin mencicipi lagi. Gayung bersambut, dapat info HokBen mau buka gerai di Batam. Apalagi diundang menghadiri pembukaan gerai HokBen Batam dan jadi salah satu orang pertama yang mencicipi HokBen di hari pertama.

Rasanya excited menunggu gerai HokBen Batam dibuka. Gerai pertama HokBen di Batam ini dibuka di Grand Batam Mall. Tepatnya di lantai tiga. Di undangan, pembukaan digelar tanggal 13 Juli 2023. Pagi-pagi, saya sudah datang ke Grand Batam Mall. Padahal mall belum buka.

Hari pertama ini adalah opening ceremony saja dan yang hadir khusus undangan. Sementara grand opening baru dilakukan tanggal 14 Juli. Pembukaannya ramai. Kepala Dinas Kebudayaa dan Pariwisata Batam, Ardiwinata yang meresmikan pembukaan HokBen Batam. Didampingi Regional Manager Hokben Area Sumetera, Dedi Davianto, dan Marketing HokBen Batam, Irma Wulansari.

Gerai Hokben Batam
Opening Ceremony Hokben Batam

Setelah opening ceremony, kami berkesempatan mencicipi menu Hokben sebelum dibuka untuk umum. Hokben Batam adalah gerai ke- 368 di Indonesia. Dan, Batam merupakan kota ke -79 yang dipilih HokBen untuk mendekatkan diri dengan para pelanggan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Seperti saya.

Menurut Direktur Operasional PT Eka Bogainti (HokBen), Sugiri Willim, pembukaan gerai HokBen di Batam dilakukan atas komitmen HokBen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan terjamin halal.

“Kami sangat senang dapat menambah gerai di kota Batam sehingga masyarakat Batam dapat menikmati ragam menu HokBen yang selama ini biasanya mereka jumpai di luar kota Batam. Mereka tidak perlu titip HokBen dari daerah lain seperti beli dari Jakarta atau kota besar lainnya,“ katanya.

Gerai Hokben Batam

Gerai HokBen Batam punya kapasitas 84 bangku. Jadi HokBen siap menjadi salah satu pilihan tujuan tempat makan saat mengunjungi pusat perbelanjaan Grand Batam Mall. Selain itu, juga turut serta menghiasi keragamanan kuliner Kota Batam.

Buat yang belum tahu! Meskipun mengusung masakan khas Jepang, HokBen ini restoran merek lokal lho! HokBen yang sudah memasuki usia 38 tahun selalu menjaga kualitas makanan dengan baik. Dari mulai kebersihan, bahan-bahan pilihan dan higienis, hingga rasa yang dihadirkan.

Pilihan menunya yang beragam, menjadikan HokBen sebagai restoran favorit karena dapat menyatukan rasa para pelanggan dengan pilihan menu yang berbeda. Hal tersebut selaras dengan visi HokBen untuk membawa kebaikan dan memelihara kehidupan masyarakat dengan menciptakan dan menyediakan makanan yang berintegritas.

“Walau dengan pilihan dan kesukaan menu yang berbeda setiap orang atau keluarga dapat menikmati bersama dalam satu meja di HokBen,” jelas Sugiri Willim.

Menu di Hokben Batam

Gerai HokBen di Batam tidak berbeda dengan gerai-gerai lainnya di Indonesia, terutama menu-menu khas HokBen seperti Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Bee /Chicken Teriyaki dan Yakiniku. Atau set menu HokBen seperti Bento Spesial, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Serta menu favorit HokBen lainnya.

Juga ada menu lainnya seperti Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Selain itu banyak juga pilihan salad, snack dan dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Menu baru Hokben

Nah, selama rangkaian grand opening, HokBen Batam menawarkan banyak promo dan menyediakan ragam souvenir menarik. Kalau mau dapatin souvenirnya, caranya beli menu HokBen dengan jumlah harga tertentu. Ini saya bagikan jadwal promo untuk mendapatkan souvenir:

• Tanggal 14 Juli dan 17 Juli 2023, hadiah payung HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan take away dengan minimal transaksi Rp 150.000.

• Tanggal 15 dan 18 Juli 2023, hadiah bantal HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan take away dengan minimal transaksi Rp 100.000.

• Tanggal 16 dan 19 Juli 2023, hadiah tumbler HokBen untuk 100 pembeli pertama khusus layanan take away dengan minimal transaksi Rp 100.000.

• Tanggal 20 Juli 2023, hadiah voucher makan yang berlaku 1 tahun untuk 100 pembeli dine in minimal transaksi Rp 200.000.

• Tanggal 30 Juni – 21 Juli 2023, Special Price Rp 25.000,- setiap pembelian HokBen Fried Chicken 1 pcs + Nasi + Teh Botol Sosro/Aqua dari harga normal Rp 43.000.

Jadi buat yang kangen ataupun penasaran, buruan datang ke gerai HokBen Batam di lantai tiga Grand Batam Mall. Ajak teman-teman, pacara, keluarga, tetangga, supaya lebih seru. (*)

(110)

16 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.